RSS

Trilogy of The Fifth Kingdom

The Fifth Kingdom adalah sekuel novel tentang peristiwa yang terjadi pada zaman kerajaan. Dikisahkan dalam sebuah dunia dengan benua utama bernama Vermont, terdapat empat kerajaan besar yang menguasai benua tersebut. Masing-masig kerajaan mempunyai ciri khas dan keunikan tersendiri yang beragam. Karena sama-sama saling membutuhkan, keempat kerajaan itu lalu mengadakan diplomasi, yaitu bentuk kerjasama di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. Mereka sama-sama memiliki satu tujuan, menciptakan perdamaian dunia.

Tahun berganti tahun setelah diadakannya diplomasi tersebut. Kemudian terjadi hal yang merubah sejarah masa damai ini menjadi sejarah kelam. satu kerajaan dianggap berkhianat dan tiga kerajaan lain putus hubungan dengannya, pelayaran menuju benua Darkforks, dan perang akhir yang menentukan nasib semua orang.
Dan pembaca akan menemukan petualangan fantastis tentang seorang pangeran, putri, prajurit, dan pelayan yang berjuang mencari kebenaran dalam kekacauan tersebut, hingga akhirnya muncul suatu kerajaan baru yang dijuluki sebagai kerajaan kelima.

Simak kisah-kisah berikut dalam Trilogi The Fifth Kingdom!  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers