RSS

Pesulap Cerdik dan Trio Sahabat

Cerita ini adalah cerita bersambung (cerbung) yang mengisahkan empat orang remaja yang tinggal di sebuah desa bernama Magicovia. Daniel, seorang pesulap terkenal yang selalu digandrungi oleh para wartawan dari kota setempat, hidup layaknya penduduk desa lainnya, suka kesederhanaan dan membenci keglamoran.
Ketiga temannya, yaitu Martha, Edward, dan Ruppina selalu bersama dengan dirinya dan mengikuti jalan hidup yang dipilihnya. Mereka berempat melakukan petualangan mengasyikkan yang mampu membuatmu bersemangat dan bergairah.

Musuh bebuyutan mereka, yaitu geng Wolves dengan pemimpinnya, Andrew, selalu mengganggu mereka setiap kali ada kesempatan. Namun gara-gara geng Wolves inilah, Daniel dan sahabat-sahabatnya menemukan petualangan yang bahkan melebihi cerita di film-film manapun. Dengan kemampuannya sebagai pesulap dan kemampuan analisisnya, Daniel berusaha memecahkan setiap misteri yang menantangnya. Tapi berkat bantuan teman-temannya, semua kesulitan bisa dihadapi dengan mudah.

Bukan hanya geng Wolves saja yang membenci mereka, akan ada banyak lagi komplotan yang berusaha untuk mengacaukan persahabatan mereka. Dengan sedikit sentuhan sihir dan misteri, membuat perjalanan mereka semakin menegangkan dan penuh intrik serta tipuan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers