RSS

Hey,Hey,Hey

Hai, semuanya!

Ini adalah pengalaman pertamaku (atau setidaknya udah nyoba blog tapi gagal) bisa memulai nge-blog setelah sekian lama frustasi karena nggak bisa ngemunculin tulisan Read more, tapi sekarang aku dah bisa:),hore untukku!

nah, pada awal ini aku akan memulai perkenalan. Oke, seperti yang kamu tahu bahwa, namaku bukan senton tapi di blog ini aku pakai nama itu (nama samaran) agar identitasku nggak kebongkar. Aku suka mbaca 'n nulis, terutama nulis cerita. dengan jasa blog ini, semua karyaku akan kuposting disini, jadi tunggu karya-karyaku ya!
Dah, itu aja pengenalanku. Oya, aku ini cowok yang sifatnya seperti cowok kebanyakan (terutama suka bokep.he..he..he..), tapi aku baek koq. Semua kritikan yang membangun akan aku terima dengan lapang dada,yah...,agar karyaku berikutnya bisa lebih baik.

Akhir kata, Selamat membaca!Cayoo...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers